Apple Hentikan Produksi iPhone 8

iPhone SE terbaru telah diumumkan oleh Apple. Handset tersebut pernah dirumorkan memiliki kemiripan desain dengan iPhone 8.

Ada kemungkinan iPhone SE terbaru ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki ponsel iPhone terbaru dengan banderol yang lebih terjangkau. Apple tampaknya lebih memilih untuk menghadirkan iPhone SE sebagai opsi dari ponsel iPhone terjangkau dibandingkan mempertahankan iPhone generasi lama.

Terkini, Apple telah menghentikan produksi iPhone 8, dikutip Ubergizmo. Dengan demikian, pengguna bisa beralih kepada iPhone yang lebih baru dengan dukungan prosesor mumpuni.

Untuk dapur pacunya, iPhone SE terbaru didukung prosesor Bionic A13 yang sama seperti iPhone 11 Series. Prosesor Bionic A13 telah memungkinkan iPhone SE baru mendapatkan beberapa fitur kamera baru.

Dilansir dari laman The Verge, ponsel tersebut dibanderol dengan harga paling murah USD399 atau sekitar Rp6,2 jutaan untuk penyimpanan 64 GB. Ponsel dengan layar 4,7 inci IPS LCD ini memiliki tombol fisik yang juga berguna sebagai Touch ID.